Angelina Jolie Hapus Nama Belakang dari Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Angelina Jolie mengambil langkah lain dalam mengakhiri pernikahannya dengan Brad Pitt, dengan menghilangkan nama belakang mantan suaminya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dilansir dari FoxNews, Kamis, 18 April 2019, dalam dokumen yang diperoleh The Blast, pemenang Oscar itu mengajukan petisi untuk mengembalikan nama belakangnya menjadi Jolie.

Selama dua tahun pernikahan mereka, Jolie, 43, selalu menggunakan nama 'Angelina Jolie-Pitt.' Sedangkan keenam anak pasangan tersebut akan mempertahankan nama belakang yang ditulis dengan tanda penghubung.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sementara itu, Pitt dikabarkan juga mengajukan informasi keuangannya ke tim Jolie, yang mungkin berhubungan dengan pembagian harta gono-gini.

Pasangan ini pertama kali berpisah pada 2016. Sementara Brangelina hanya menikah selama dua tahun. Sebelum resmi bercerai, pasangan itu bersama selama hampir 12 tahun. Perpisahan keduanya pun berlangsung cukup sengit.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pada Juni 2018, seorang hakim memerintahkan Jolie untuk memberi Pitt lebih banyak akses kepada enam anak mereka atau berisiko kehilangan anak-anaknya.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh CNN, yang dilansir dari CNN.com, Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan, pada 2016.

Dokumen pengadilan yang diajukan pada saat itu menunjukkan pasangan itu berpisah pada 15 September 2016, dua tahun dan satu bulan setelah mereka menikah pada Agustus 2014, menyusul hubungan hampir satu dekade dan enam anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya