Di Balik Foto-foto Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, foto mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle tersebar luas di Instagram. Foto itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram milik Richard.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Melalui keterangan yang ditulisnya, Richard mengatakan bahwa foto tersebut diambil oleh El Barack. Saat ditemui awak media, wanita yang akrab disapa Jedar itu akhirnya memberi penjelasan mengenai El yang suka tiba-tiba ingin ikut memotret.

“Iya kan kalau Richard itu setiap liburan memang selalu bawa kamera kan ya hobi foto. Dia tuh suka kalau ada momen kayak, “Jessica kamu berdiri di sini aku mau foto kamu.” Terus El bilang, 'Bolehkah aku meminjam kameranya, aku mau foto-foto juga gitu please please,'” ucap Jessica di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Sejak saat itu, Richard dan Jedar sudah mengetahui bahwa El memang sangat suka memotret, bahkan diam-diam Jedar menjelaskan bahwa kekasihnya itu sering mengajari El memotret.

“Richard juga ngajarin kayak, 'El nanti kalau mau pencet tunggu hijau dulu dipasin ukurannya jangan terlalu atas atau bawah, tenang dan baru pencet.' Jadi El cepat ngikutin,” tutur Jedar.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Mengetahui bakat anaknya dalam memotret, saat ini Jedar sudah memberikan semua kamera yang ia miliki untuk El, agar anaknya itu lebih serius belajar.

“Iya sekarang juga kan handycam aku yang dulu, sudah aku kasih dia. Aku sekarang kan sudah punya pacar yang suka foto jadi kamera aku, aku kasih El Barack gitu,” ujar Jedar. (tsy)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022