Jessica Iskandar Curhat Perlakuan 'Biadab' Rumah Sakit di Jakarta

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram jessica iskandar

VIVA – Jessica Iskandar bersyukur karena ayahnya yang belakangan ini dirawat di rumah sakit akhirnya bisa pulang dalam keadaan sehat. Sang ayah diketahui mengidap batu ginjal dan sempat gagal dioperasi sebanyak empat kali di sebuah rumah sakit di Jakarta, hingga akhirnya dipindahkan ke rumah sakit di Penang, Malaysia.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," ucapnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram @inijedar pada Rabu, 17 April 2019.

Meski sang ayah sudah kembali pulih, Jessica tidak bisa melupakan penanganan rumah sakit di Jakarta yang dianggapnya biadab dan jahat. Selama sebulan dirawat, keluarga Jessica selalu ditakut-takuti dokter dalam mengambil tindakan untuk ayahnya. Empat kali gagal operasi selalu ada alasan dari dokter yang membuat keluarga bingung.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu," ucapnya.

Tindakan dokter di Jakarta ternyata membuat dokter di Penang tak habis pikir. Jessica mengungkapkan sudah menghabiskan dana setengah miliar selama perawatan ayahnya di Jakarta, sementara di Penang dengan biaya yang jauh lebih murah hanya perlu penanganan dua hari untuk sembuh.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Bahkan pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit disini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami," ungkap wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022