Usai Pilpres, Maia Estianty Jalankan Tugas 'Ibu Negara'

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Rakyat Indonesia baru saja menjalankan pesta demokrasi melalui Pemilihan Umum pada Rabu, 17 April 2019. Maia Estianty bersama putra bungsunya, Dul Jaelani terlihat mencoblos bersama di TPS.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Selesai mencoblos, Maia membagikan foto di Instagram @maiaestiantyreal ketika duduk di dalam pesawat sebelum bertolak ke luar negeri. Dalam keterangan foto, istri pengusaha Irwan Mussry itu menegaskan tujuannya meninggalkan Indonesia bukan karena Pemilu Presiden melainkan demi menjalankan tugas.

"Bukan bermaksud kabur dari Indonesia karena Pilpres, tapi lagi tugas ibu negara lagiiihhh. Damai2 aja yakkk Indonesiahhh. Nyonyah pergi duluk," ungkapnya dalam keterangan foto.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan
Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Secara terpisah, Irwan Mussry juga membagikan foto dengan Maia Estianty saat tiba di Shanghai, China. CEO Time International itu mengungkapkan keperluannya untuk menghadiri acara Chanel pada Kamis malam, 18 April 2019. Sebagai istri, Maia menjalankan tugas untuk mendampingi suaminya.

"Pagi ini tiba di Shanghai bersama istriku tercinta @maiaestiantyreal untuk menghadiri acara @chanelofficial malam ini. Tapi sebelum itu kita jalan-jalan untuk mengetahui lebih banyak tentang warisan kebudayaan kota yang indah ini," tuturnya di akun Instagram @irwanmussry pada Kamis, 18 April 2019. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya