Pertemuan Lisa Blackpink dengan Penyanyi Indonesia Idolanya

Lisa Blackpink dan Niki Zefanya
Sumber :
  • Instagram/@nikizefanya

VIVA – Nama Niki Zefanya masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Berbanding terbalik dengan Lisa Blackpink, salah satu anggota grup musik Korea Selatan yang sedang naik daun.

Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwal Lengkap Tur Dunia Niki Zefanya

Namun siapa sangka, Lisa justru menggemari karya musik Niki Zevanya. Hal ini diketahui sejak Lisa menggunakan lagu berjudul Vintage ciptaan Niki dalam video di kanal YouTube pribadinya, Lili Film.

Sadar akan hal itu, Niki pun membuat sebuah video terima kasih untuk Lisa di akun Instagram @nikizefanya pada 16 Februari 2019. Sejak itu keduanya berteman dan saling memberikan dukungan melalui sosial media.

Niki Zefanya Gelar World Tour Perdana, Berapa Harga Tiket Konsernya di Jakarta?

Usai tampil di festival musik Coachella di Amerika Serikat, Lisa menyempatkan waktu untuk bertemu secara langsung dengan Niki di Los Angeles. Masing-masing mengunggah foto pertemuan pertama mereka itu di Instagram pada 16 April 2019.

Banyak penyanyi Indonesia yang ikut memberikan komentar pada foto yang diunggah oleh Niki seperti Yura Yunita, Brian Immanuel serta Kamasean. Sementara rata-rata penggemar yang terkejut dengan pertemuan mereka berharap Niki dan Lisa dapat berkolaborasi.

Clean Bandit dan Niki Zefanya Siap Tampil di Atlas Beach Fest Bali, Catat Tanggalnya

YES QUEENS, terima kasih sekarang aku jadi bisa membandingkan tinggiku dengan Lisa melaluimu,” ucap Kamasean.

Diketahui, Niki merupakan penyanyi sekaligus produser musik yang berada di bawah naungan 88Rising management yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Label rekaman tersebut juga menaungi musisi Indonesia lainnya yakni Brian Immanuel.

Dilihat dari video Instagram Story Niki pada Kamis, 18 April 2019, penyanyi 24 tahun itu menonton konser Blackpink yang digelar di The Forum, Los Angeles, California.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya