Cara Kate dan William Tepis Isu Perselingkuhan

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Pangeran William. Putra sulung Lady Diana itu dikabarkan berselingkuh saat Kate Middleton mengandung putra ketiga mereka, Pangeran Louis. William sendiri dikabarkan berselingkuh dengan sahabat Kate, Rose Hanbury.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bukan wanita biasa, Rose Hanbury diketahui merupakan bangsawan di Inggris dengan gelar Marchioness of Cholmondeley. Terkait hal itu, Kate dikabarkan memutuskan hubungan persahabatannya dengan Rose.
Meski kabar itu menyeruak dan membuat hubungan Kate dan William meregang, namun beberapa waktu lalu Kate dan William seolah menepis kabar keretakan di antara keduanya.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Kate dan William diketahui bersama kedua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri Burnham International Horse Trials, di Norfolk bersama Meghan dan Harry pada Sabtu, 13 April 2019 lalu. Keluarga kerajaan ini datang ke Burnham International Horse Trials untuk menyaksikan sepupu William, Zara Phillips Tindall yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

Dari foto yang diabadikan oleh The Daily Mail menunjukkan Pangeran William menggendong putri Tindall, Mia di bahu. Sementara itu, Kate menggendong Charlotte di bahu dan George naik ke atas pamannya Mike Tindall sambil membawa pedang mainan.

Tentu saja keberadaan foto ini menjadi kebersamaan keluarga kerajaan kedua sejak mereka mengirim kartu Natal mereka pada bulan Desember 2018. Kartu itu menampilkan foto langka bayi Louis yang berpose bersama seluruh keluarga di Amner Hall.  Dalam foto itu, Putri Charlotte mengenakan cardigan rajutan biru dari merek Spanyol Fina Ejerique yang merupakan warisan dari saudaranya George.(nsa)

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024