Diperiksa Polisi, Dewi Perssik Rela Batalkan Pekerjaan

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe datangi Polres Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2019. Kedatangannya sebagai terlapor atas laporan keponakannya, Rosa Meldianti. Depe mengosongkan acara demi kooperatif dengan pihak polisi. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Saya sudah meng-cancel acara saya, padahal harusnya saya jadi host," ujar Depe sebelum pelaporan. Si Goyang Gergaji tersebut mengatakan kekecewaan atas kasus itu.

Ia khawatir reputasinya rusak karena membatalkan pekerjaan. Selain itu, Depe merasa dirugikan secara materil karena bayarannya sebagai pembawa acara hangus demi memenuhi panggilan tersebut. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Aku cancel pekerjaan. Walaupun pasti merugikan aku secara materi kan," katanya. 

Kasusnya dengan Meldi juga telah berbelit. Ia merasa keponakannya sudah kelewat batas. Di matanya, Meldi berusaha keras ingin menjadi artis. Hal itu tak akan mampu membuka pintu damai dari Depe.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Kalau damai, dia harus minta maaf ke keluarga besar ya. Kalau tidak, saya siap bawa kasus ini hingga pengadilan," tuturnya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021