Lebih Mudah Pantau, Dewi Perssik akan Boyong Ayahnya ke Jakarta

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik ingin bawa ayahnya berobat ke Jakarta. Hal itu ditujukan agar Depe, sapaan Dewi Perssik bisa lebih sering mengontrol ayahnya. Saat ini sang ayah masih berada di Jember, Jawa Timur untuk menjalani pengobatan intensif.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Papi harus mendapatkan pengobatan di Jakarta. Pengawasan, akunya yang lebih tenang. Aku lebih tenang kalau Papi di sini," katanya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2019.

Depe menunggu keadaan ayahnya lebih baik. Setelah membaik, Depe akan segera membawanya ke Ibu Kota. Depe tidak bisa memungkiri butuh lebih banyak tenaga, waktu dan uang jika ayahnya terus berada di Jember. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Tunggu kering dulu, karena sebelah kanan dipasang selang kan, di bagian dada dekat bahu dibolongin. Nunggu tangan kering dibuka, dan bahu ditutup baru bisa dibawa ke mana-mana," ujarnya.

Depe mengaku selama ini bekerja banting tulang untuk membiayai keluarga. Si Goyang Gergaji itu pelan-pelan akan membawa ayahnya ke pengobatan yang lebih baik. Depe telah merancang, ayahnya akan berobat sampai ke luar negeri jika di Indonesia belum ada kemajuan.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Sudah tiba di Jakarta nanti aku bawa ke Penang, Singapura. Karena merayu (agar mau berobat) orang tua itu tidak seperti membalikkan telapak tangan," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022