Bersiap Paskah Pertama Bersama Istri, Randy Pangalila Rasakan Hal Beda

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Umat kristen saat ini tengah bersiap merayakan Paskah. Aktor tampan Randy Pangalila tak ketinggalan merayakan hari besar tersebut, yang jatuh pada Hari Minggu, 21 April 2019.

Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman, Serukan Perdamaian untuk Ukraina dan Palestina

Berbeda dengan hari Natal, Randy mengatakan ia tidak memiliki tradisi khusus ketika Paskah. Randy melalui sukacita Paskah dengan semakin mengingat Tuhan dan berpuasa.

“Tradisi (Paskah) enggak ada sih kalau Paskah biasa saja sih. Biasanya yang dirayain sampai bikin pohon Natal itu memang pas Natal, kalau Paskah kan kenaikan Isa Almasih, kita lebih mengingat perjuangannya dan kita puasa sih. Itu saja,” ucap Randy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 April 2019.

Viral Pendeta Ini Rayakan Paskah dengan Kinder Joy Imbas War Takjil

Tidak hanya dari dirinya saja, aktor kelahiran Surabaya itu mengatakan keluarga besarnya juga tidak memiliki rutinitas atau tradisi khusus di perayaan Paskah.

“Enggak sih, enggak ada. Karena pada saat kita merayakan Paskah itu kita lebih merayakannya ke kita mengingat, bukan seperti kita yang bikin pesta. Lebih kita melihat jasanya Isa Almasih saja,” tuturnya.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Pada Paskah tahun ini, Randy merasakan sangat berbeda. Perbedaan tersebut karena Paskah tahun ini ditemani oleh sang istri, Chelsey Frank.

“Bedanya cuma sekarang ngerayainnya dua orang itu doang sih, enggak ada yang lain,” ucap Randy. (ren)

Masjid Ibrahimi di Hebron

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Masjid Ibrahimi, salah satu situs paling suci dalam keyakinan umat Islam, kini ditutup bagi para penganutnya yang ingin beribadah. Keputusan ini diambil karena Israel.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024