Ramai Artis jadi YouTuber, Dea Imut Malah Malas Bikin Konten

Dea Imut
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Saat ini banyak artis-artis yang berpindah haluan menjadi seorang YouTuber. Sebut saja misalnya Raffi Ahmad dan juga Baim Wong. Fenomena YouTuber memang menginspirasi banyak orang, karena diyakini cepat mendatangkan keuntungan.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Namun meski banyak artis yang juga menjadi seorang YouTuber, hal itu tidak berlaku untuk mantan artis cilik Dea Imut atau Dea Anisa. Dea mengaku punya akun YouTube namun malas mengurusnya.

“Aku memang ada akun YouTube tapi enggak pernah aku pakai. Ada juga marah-marah sih ke aku ‘Kamu kenapa enggak lanjutin’ tapi karena aku anaknya malas,” ucap Dea di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 April 2019.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Selain malas, wanita kelahiran 23 tahun silam itu juga mengaku bahwa ia suka kebingungan dengan konten apa yang akan ia unggah ke akun YouTube-nya itu.

“Bingung kontennya apa, dan aku sukanya edit sendiri sesuai keinginan aku. Mungkin ke depannya (dikelola), kalau sekarang belum kepikiran,” tuturnya.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Selain itu semua, kesibukan syuting yang dijalani Dea menjadi hal yang membuat dia malas mengurus akun YouTube miliknya tersebut.

“Karena aku syuting juga, agak kurang waktunya biasanya sekarang teman-teman aku yang ke youtube fokusnya ke situ sedangkan aku senang banget sama akting jadi kayak sekarang fokus dulu ke akting,” tutur Dea. (ren)

Daud Kim, YouTuber Asal Korea Selatan Ini Gigih Membangun Masjid di Incheon

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Daud Kim, artis pop dan YouTuber asal Korea Selatan yang telah memasuki agama Islam pada tahun 2019 ini telah memulai proyek pembangunan masjid di Incheon, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024