Pamer Pacar Baru, Delon Thamrin Banjir Doa

Delon Thamrin bersama kekasihnya, Aida Noplie Chandra.
Sumber :
  • Instagram/@delonthamrinofficial

VIVA – Penyanyi Delon Thamrin tengah berbahagia. Usai galau setelah bercerai dari Yeslin Wang, pada 23 Januari 2019, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sudah menemukan pengganti Yeslin.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Dalam akun Instagramnya, Delon telah mengunggah foto-foto romantis dengan wanita bernama Aida Noplie Chandra tersebut.

"Akhirnya ku mengerti, diriku hanya untuk kau seorang. I always keep focus on you. Nobody else," tulis Delon dalam keterangan salah satu fotonya.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Layaknya sepasang kekasih yang baru saja menjalin asmara, Delon pun tak henti-hentinya memuji wanita berambut pendek tersebut.

"When we first met, i never thought that i would fall, i never thought that i'd find myself, lying in your arms...," tulisnya di foto lainnya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Sempat mengharapkan Yeslin kembali ke pelukannya, Delon sepertinya sudah mulai membuka hati bagi wanita lain. Melihat hal tersebut, rekan sesama selebritis maupun warganet terlihat mengucapkan selamat dan mendoakan agar Delon dan Aida bisa menjalin hubungan yang semakin serius.

"Langgeng selalu Koko sayaanggg," ujar Fitri Carlina
"Beh rilisss," kata Ade Govinda
"Semoga yg terakhir yah," balas warganet lainnya.
"Cocok banget,"

Sebelumnya, pernikahan Delon dengan Yeslin Wang memang tidak dapat diselamatkan. Yeslin yang tetap berkeinginan cerai dari Delon, justru berbanding terbalik dengan pria 40 tahun tersebut. Bahkan, dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Delon masih berharap agar ia dan Yeslin bisa rujuk kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya