Penyanyi Adele Putuskan Bercerai Setelah Dua Tahun Menikah

Adele
Sumber :
  • Style news

VIVA – Kabar perpisahan penyanyi Adele dan sang suami, Simon Konecki kencang berhembus. Adele pun sudah mengonfirmasi hal tersebut pada juru bicaranya, Benny Tarantini dan Carl Fysh.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu, 20 April 2019, dalam keterangan yang dibagikan, Adele dan Simon tetap berkomitmen untuk mengurus buah hati mereka, Angelo, meski keduanya berpisah.

"Adele dan pasangan sudah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan anaknya secara bersama-sama dengan penuh kasih sayang. Seperti sebelumnya, mereka juga meminta privasi," kata perwakilan Adele pada Jumat, 19 April 2019.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Seperti yang diketahui, pelantun lagu Someone Like You itu memang enggan untuk membagikan kisah kehidupan pribadinya pada publik selama ini. Sebagai penyanyi ternama di Hollywood, Adele termasuk salah satu musisi yang sangat tertutup mengenai hidupnya, terlebih setelah dirinya menikah dengan Simon.

Menikah dengan Simon pada 2017, Adele rupanya sudah berpacaran dengan pria 45 tahun itu sejak delapan tahun yang lalu. Selama menjalin hubungan tersebut, keduanya sudah dianugerahi anak laki-laki yang lahir pada 2012 silam.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di beberapa kesempatan, Adele sempat mengatakan jika kisah asmara yang ia jalani dengan Simon sebagai sesuatu yang serius. Sebelum menikah dengan Adele, Simon memang sudah pernah menikah.

Dituding sebagai penyebab perceraian Simon dan mantan istrinya, Adele sempat menepis kabar tersebut dan mengatakan dalam webnya jika Simon sudah bercerai sejak empat tahun sebelum keduanya bercerai.

Kini, para penggemarnya memang dibuat terkejut dengan pemberitaan perpisahan mereka. Alasan utama keduanya bercerai juga belum diketahui penyebabnya hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya