Postingan Istri Viral, Andre Taulany Minta Maaf

Andre Taulany dan istrinya.
Sumber :
  • instagram Rien Wartia Trigina

VIVA – Presenter kondang Andre Taulany memposting permintaan maaf di akun instagramnya. Namun postingan itu bukan untuk berita yang menjadi viral mengenai permasalahan istrinya dengan pendukung Prabowo Subianto. 

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Assalamu alaikum, Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua,” tulis Andre. 

Di foto yang diunggahnya itu tertulis: 15 hari menjelang Ramadhan. Dengan tulisan mohon dimaafkan  segala khilaf atas lisan yang tak baik, ucapan yang melukai, hati yang kotor, prilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan. 

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Sebelumnya ramai di media sosial, screen capture instagram stories istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina yang dinilai menghina salah satu calon presiden Prabowo Subianto.  Namun saat VIVA melacak, postingan tersebut sudah tidak ada di IG Storiesnya. 

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Sementara salah satu akun @paparazi_sc yang memposting ig stories tersebut dibanjiri komentar yang meminta agar Andre mengajarkan sang istri untuk berkata lebih sopan. 

Hingga artikel ini diturunkan, ponsel Andre Taulany tidak aktif saat dihubungi. 

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024