Nasihat Pedas Umi Pipik untuk Istri Andre Taulany

Erin Taulany
Sumber :
  • Instagram erintaulany

VIVA – Baru-baru ini warganet khususnya para pendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dibuat heboh sekaligus geram atas postingan Instagram Stories yang dituliskan istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina atau akrab disapa Erin.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Erin dianggap menghina Prabowo Subianto. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Erin menulis, “Sinting” juga “Kasian tambah sakit jiwa”, “Haluuu.” Kata-kata itu juga dibarengi dengan foto Prabowo.

Karena postingannya itu, Erin dikritik warganet bahkan dilaporkan ke polisi. Erin dilaporkan atas perkara  pencemaran nama baik.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Tak hanya masyarakat biasa yang geram melihat postingan Erin. Ummi Pipik yang ikut berkomentar di kolom komentar foto Erin yang saat ini, kolom komentarnya sudah dimatikan. Ummi Pipik seakan geram mengetahui unggahan yang dibuat oleh Erin. Lalu, ia juga meminta Andre Taulany untuk mengingatkan lagi istrinya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“Pak Andre saya mengenal Anda dengan baik. Tolong ajari istri Anda, supaya tidak ada tuntutan kami di akherat ! Dalam hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho. Maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya,” tulis Ummi Pipik seperti dikutip laman gosip Ratu Nyinyir.

Istri dari almarhum Uje ini pun tak ketinggalan untuk ikut memberi nasehat kepada Erin Taulany dengan nasehat yang bernada pedas. Ummi Pipik juga menyebut Erin Taulany sudah berlagak sombong hingga berbuat demikian.

“Miris ! Harta tidak mampu membawa adab yang baik ! Kekayaan membuat sombong !” tulis Ummi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya