Klarifikasi Andre Taulany di YouTube Sambil Menangis

Andre Taulany dan istrinya.
Sumber :
  • instagram Rien Wartia Trigina

VIVA – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina tengah menjadi sorotan publik lantaran unggahan Instagram Story pada Sabtu, 19 April 2019. Wanita yang akrab disapa Erin itu mengunggah foto Calon Presiden Prabowo Subianto dengan tulisan 'Sinting'.

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

Di hari yang sama, Andre Taulany mengunggah sebuah video di kanal YouTube Taulany TV dengan judul 'Klarifikasi Andre Taulany'. Pada awal video, Andre meminta maaf dengan memasang wajah murung dan tertunduk sedih.

"Hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019, saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya kepada teman-teman, fans, juga semua yang telah mensupport selama ini," ucapnya.

Kisah Felix Siauw Sampai Perjuangan Tasya Farasya

Kemudian Andre mengucapkan terima kasih dan meminta agar berita ini jangan dibesar-besarkan. Ternyata subscriber Taulany TV telah mencapai satu juta pelanggan, sehingga Andre terharu.

"Saya berterima kasih atas semua perhatiannya. Saya mohon berita ini jangan dibesar-besarkan karena saya sudah berusaha klarifikasi hari ini. Saya berterima kasih kepada semua karena Taulany TV sudah mencapai satu juta subscriber," tuturnya lagi.

Andre Taulany Sakit dan Tak Boleh Dijenguk

Sepanjang sisa video, Taulany TV mendapatkan ucapan selamat dari berbagai selebriti seperti Raffi Ahmad, Sule, Ria Ricis, Atta Halilintar, Indra Bekti, Cak Lontong dan lain-lain. (row)

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Dunia maya dihebohkan dengan video singkat yang memperlihatkan Andre Taulany mengelus pundak Ayu Ting Ting.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021