Ayu Azhari Pikir-pikir Ajak Anak Masuk Dunia Hiburan

Ayu Azhari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Artis senior Ayu Azhari pikir-pikir untuk mengajak anak-anaknya terjun ke dunia entertain. Ayu memberi kebebasan kepada mereka. Bagi Ayu, yang terpenting anak-anaknya bisa belajar hal baru.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Enggak juga semua tergantung mereka. Mengajak itu untuk merasakan apa yang dilakukan ibunya supaya kesempatan yang ada untuk belajar," ucap Ayu ditemui di Festival Jajanan Minang.

Ayu mencontohkan salah satu putrinya, Isabelle Tramp yang sangat tertarik dengan dunia baru yang positif.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

Ayu Azhari

"Kayak Isabel pidatonya di sekolah jadi qoute,  gunakanlah kesempatan yang diberikan orangtua untuk belajar. Karena itu berguna untuk masa depan kamu," ucap Ayu.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

Sementara itu, Ayu saat ini masih menunggu hasil penghitungan suara dirinya yang maju jadi caleg DPRD DKI dari Partai Amanat Nasional. Ayu optimistis dirinya lolos.

"Prinsipnya saya melakukan yang terbaik, saya lakukan dengan dedikasi dan saya mengikuti role demokrasi yang benar," ujar Ayu. (row)

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024