Tak Cuma Akting, Prisia Nasution Juga Jago Bela Diri

Prisia Nasution
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Paras cantik dan rupawan seolah menjadi suguhan pasti di dunia hiburan. Meski begitu, tak selamanya wajah saja yang mendukung keberlangsungan karier. Bakat dan kemampuan menjadi modal yang tak kalah penting bersaing dengan artis-artis pendatang baru.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

Siapa sangka, tak hanya pandai berakting sekaligus berseni peran. Beberapa artis cantik Tanah Air juga memiliki keahlian bela diri yang jadi nilai plus.

Salah satu artis cantik yang dikenal jago akting dan jago bela diri ialah Prisia Nasution. Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 ini diketahui menguasai seni bela diri Pencak Silat sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan Prisia mengaku sempat menjadi atlet saat masih muda.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

“Jadi sebenarnya belajarnya itu waktu ikut ekstrakurikuler di sekolah jadi bisa bela diri sih,” ungkap Prisia Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.

Prisia mengaku menguasai teknik bela diri bagi perempuan merupakan hal yang baik. Apalagi demi keamanan saat pergi dan jalan sendiri.

Hanya Manusia, Film Produksi Polri Angkat Isu Human Traficking

“Ketahanan diri itu penting sih, yang penting kita siap menghadapi apapun ya. Apalagi perempuan, kita kan kadang enggak tahu kekuatan laki-laki bisa lebih besar kan, yang penting kita punya skill sedikit itu beneran bisa membantu sih untuk perjalanan,” pungkasnya. (row)

Aktris Prisia Nasution.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Aktris Prisia Nasution bersama beberapa rekan sejawatnya aktif mengampanyekan gerakan sosial 'Peduli itu Tidak Diam' yang menyasar ODGJ.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022