Nam Tae Hyun dan Jang Jae In Umumkan Pacaran

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In
Sumber :
  • Instagram/Areakorea

VIVA – Benih-benih cinta dapat muncul kapan saja, apalagi jika terlibat dalam satu program televisi yang sama. Hal tersebut nyatanya benar terjadi kepada Nam Tae Hyun.

Ketulusan Nam Tae Hyun Luluhkan Hati Jang Jae In

Mantan anggota grup musik WINNER itu dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Jang Jae In. Saat ini, keduanya tengah dalam tahap akhir syuting untuk variety show baru tvN ‘Studio Vibes’.

Melansir Soompi pada Senin, 22 April 2019, orang terdekat melaporkan bahwa keduanya mulai berkencan baru-baru ini. Bukan sekadar gosip sebab agensi Nam Tae Hyun telah membenarkan hal tersebut.

Buntut Skandal Perselingkuhan Eks Anggota Winner Nam Tae Hyun

“Berita itu benar bahwa Nam Tae Hyun dan Jang Jae In sedang berpacaran. Mereka mulai menjalin hubungan saat syuting tvN ‘Studio Vibes’ bersama,” tutur perwakilan agensi.

Lahir di tahun 1994, Nam Tae Hyun berusia tiga tahun lebih muda dibanding Jang Jae In yang lahir pada tahun 1991. Jang Jae In merupakan seorang penyanyi dengan olah vokal yang unik. Sebelumnya, ia sempat mengikuti ajang kompetisi Superstar K2 pada tahun 2010.

Video Artis Top Korea yang Menghebohkan

Prestasi yang pernah dicapai adalah memenangkan penghargaan di Seoul Music Awards 2016 untuk kategori Best OST Awards. Pada tahun 2018 lalu, Jang Jae In berkolaborasi dengan Suho EXO dalam lagu ‘Do You Have a Moment’ dan ‘Dinner’.

Sementara itu, variety show ‘Studio Vibes’ akan tayang perdana pada 1 Mei mendatang. (row)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya