Tulus Sumbang Suara untuk Kampanye Pengurangan Sampah Plastik

Tulus
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Gencar mengkampanyekan gerakan pengurangan sampah plastik, musisi Tulus ternyata sangat tertarik untuk terlibat langsung dengan kegiatan yang diusung oleh salah satu brand fesyen ternama, Sejauh Mata Memandang, milik Chitra Subyakto. 

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 22 April 2019, Tulus mengatakan jika dirinya banyak belajar untuk menggunakan plastik lebih bijak lagi. Selain itu, ia juga berkontribusi membuat lagu khusus untuk kegiatan tersebut.

"Jadi selain saya belajar banyak tentang lebih bijak menggunakan plastik dalam keseharian, yang kedua saya ikut sumbang-sumbang lah, sumbang suara sedikit untuk karya yang dibangun Felix dan Mbak Chitra," katanya.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

Tulus mengaku banyak informasi yang sebelumnya tidak pernah ia ketahui terkait limbah plastik. Dengan informasi-informasi tersebut, pelantun lagu Gajah itu berharap bisa mengedukasi masyarakat secara lebih luas.

"Sebenarnya yang paling bikin saya semangat adalah sudah mengetahui lama kalau plastik itu sulit diuraikan. Sayangnya saya pribadi mengakui bahwa saya pun belum dewasa dalam penggunaan plastik. Jadi ketika mendengar fakta-fakta yang kita diskusikan diproses kreatifnya saya banyak kagetnya," ucapnya

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

Tulus berharap dapat menjadi manusia yang lebih dewasa dalam menggunakan plastik dan mudah-mudahan mampu mengedukasi masyarakat sekitar. (row)

Trans Studio Cibubur

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Sejumlah tempat hiburan tetap menghadirkan suguhan acara menarik di momen libur Hari Raya Lebaran. Seperti yang dilakukan Trans Studio Cibubur. Apa saja hiburannya?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024