Luna Maya Tampil 'Polos', Syahrini Ditantang Hal yang Sama

Syahrini dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini dan @lunamaya

VIVA – Aktris cantik berwajah bule, Luna Maya baru saja membuat heboh warganet. Senin, 22 April 2019, Luna mengunggah foto cantik di media sosial instagram miliknya @lunamaya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berpose menghadap kamera. Pada foto tersebut, mantan kekasih Reino Barack ini memamerkan wajahnya yang terlihat natural tanpa sedikit pun riasan yang menempel di wajah.

Foto itu diambil dari dalam pesawat saat Luna Maya melakukan perjalanan luar negeri. Hal itu diketahui lewat caption yang ditulis Luna. Luna mengaku kelelahan karena melakukan perjalanan selama 16 jam.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Bahkan ia juga tidak sempat mandi apalagi untuk merias wajah. Alhasil Luna berinisiatif mengambil foto sekaligus mamamerkan wajahnya yang tanpa make up  ke media sosialnya.

16 jam perjalanan non stop, 1 jerawat, belum mandi dan saat kita tidak perlu menggunakan filter kamera,” tulis Luna Maya. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Selang beberapa menit diunggah, foto tersebut ternyata langsung menyedot perhatian pengguna media sosial. Warganet mengaku takjub melihat wajah Luna Maya yang masih terlihat cantik apa adanya, meski tidak memakai make up berlebihan. 

Tak hanya itu, bahkan beberapa warganet ikut menyeret nama Syahrini. Warganet mengungkapkan bahwa Syahrini tidak berani menunjukkan wajah aslinya tanpa make up. Seperti yang diketahui sebelumnya Luna Maya dan Syahrini memang selalu dibanding-bandingkan usai Syahrini menikahi mantan kekasih Luna.

“Cantik banget, heran deh enggak pakai make up saja cantik. Apalagi pakai makeup,” tulis warganet

“Syahrini berani enggak ya foto  tanpa make up posting ke instagram ?”

“Syahrini mana berani foto tanpa make up begini ha ha ha,” 

“Coba Syahrini berani enggak foto muka polos kayak Luna ?”

“Cantik natural kak, kalau tetangga sebelah wajahnya kenapa selalu menor banget ya ? Enggak pernah natural ? Ha ha ha,” tulis warganet.

“Coba Syahrini suruh enggak pakai make up hasilnya seperti apa, kinclong mana sama Luna,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya