Sering Kena Nyinyir karena Gaya Seksi, BCL Enggak Risih

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL memang sering berpenampilan unik, tak jarang seksi. Beberapa kali ia menjadi bulan-bulanan warganet karena busana seksi yang dikenakannya.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Beberapa waktu yang lalu hal tersebut terjadi lagi, BCL mendapat banyak kritikan pedas dari warganet atas penampilan seksinya saat menghadiri pesta ulang tahun rekan sesama penyanyi, Vidi Aldiano.

Meski sering mendapat hujatan dan kritikan pedas dari warganet soal penampilan, BCL rupanya  tidak pernah merasa risih.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

“Kalau aku sih, malah justru gimana ya...Kalau buat aku bukannya risih, kadang mungkin pada momen-momen tertentu kita balik lagi, yang dikomentarin selebriti ya artislah bilang,” ucap BCL di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam 21 April 2019.

Meski mengaku tidak risih, namun pelantun lagu Pernah Muda itu menyayangkan tingkah para warganet yang suka terlalu cepat menyimpulkan sesuatu dan meghujat.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

“Kita kan punya hidup, kita kan juga punya perasaan. Kita juga punya kelebihan dan kekurangan tapi kayanya semua orang enggak bisa melihat hal itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, ibu satu orang anak itu juga berpesan kepada warganet untuk alangkah baiknya harus mengenal lebih dekat dulu seseorang terutama public figure sebelum mencibir atau menghujatnya.

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024