Kim Kardashian: Bali Tempat yang Paling Indah dan Menenangkan di Dunia

Keluarga Kim Kardashian liburan di Bali.
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Tahun lalu keluarga bintang reality show, Kim Kardashian West berkunjung ke Bali untuk berlibur. Kim mengajak serta kakak dan adiknya, Kourtney dan Khloe Kardashian, juga anak-anak dan keponakannya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kala itu keluarga Kim diketahui menginap di salah satu resor mewah di pinggir pantai Pulau Dewata. Mereka juga sempat tertangkap kamera mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Bali, mulai dari pura dan pantai.

Begitu terpesonanya dengan keindahan alam, budaya dan suasana Bali, minggu lalu, Kim kembali berlibur ke Bali. Kali ini bersama sang suami, penyanyi Kanye West. Mereka menginap di Four Seasons Resort Bali di Sayan, Ubud, Gianyar.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Keduanya juga dilaporkan melakukan berbagai aktivitas, seperti memberi makan gajah dan menyaksikan tarian tradisional Bali.

Ternyata, Kim sengaja mengajak sang suami yang sebelumnya tidak ikut berlibur ke Bali, untuk menunjukkan keindahan Pulau Dewata.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Malam ini di KUWTK (Keeping Up With The Kardashians) kami pergi ke Bali, namun saya baru kembali ke sana minggu lalu. Bali adalah salah satu tempat paling indah yang pernah saya kunjungi, sampai-sampai saya harus mengajak Kanye ke sana untuk mendapatkan pengalaman budaya dan suasana Bali, tempat paling menenangkan di dunia," tulis Kim dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @kimkardashian.

Tak hanya Kim yang terpesona dengan keindahan Bali, sang adik, Khloe juga sempat memamerkan liburannya di Bali dengan mengunggah foto di Instagram beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, matahari terbenam di Bali adalah yang terindah yang pernah ia lihat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya