Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Pangeran Louis, Gemas Banget!

Pangeran Louis.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Keluarga Kerajaan Inggris merayakan ulang tahun pertama Pangeran Louis dengan mengunggah sejumlah foto terbaru dari anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut di akun Instagram resmi Istana Kensington, @kensingtonroyal.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa, 23 April 2019, dalam foto-foto yang diambil Kate, anggota keluarga Cambridges termuda itu terlihat begitu menggemaskan. Mengenakan baju hangat berwarna merah, Pangeran Louis memamerkan dua gigi bawah di bagian depan mulutnya sambil bermain di rerumputan.

Ada pula foto Pangeran Louis mengenakan baju hangat berwarna biru dengan gambar anjing di bagian dadanya.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker
Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Dari beberapa foto tersebut, terlihat pula bahwa wajah Pangeran Louis sangat mirip dengan kakak-kakaknya, Pangeran George (5) dan Puteri Charlotte (3).

Sebagai informasi, Pangeran Louis Arthur Charles lahir pada 23 April 2018 lalu. Menurut Kate, Pangeran Louis adalah anak yang aktif dan senang merangkak dan berjalan ke sana ke mari menggunakan walker.

"Dia selalu ingin bergerak setiap saat. Dia punya walker (alat bantu jalan) kecil dan ia berjalan ke sana ke mari menggunakan walker itu," ucap Duchess of Cambridge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya