Dua Tahun Vakum, Justin Bieber Tiba-tiba Muncul Mengejutkan

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/justinbieber

VIVA – Sudah hampir dua tahun vakum dari industri musik, Justin Bieber akhirnya kembali manggung pada Minggu lalu, bersama Ariana Grande di festival musik Coachella. Penampilan ini tidak disangka-sangka, karena pelantun lagu One Less Lonely Girl tersebut, diketahui tengah menjalani perawatan kesehatan mentalnya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melansir E! Online pada Selasa 23 April 2019, Ariana Grande tidak merencanakan duet ini sama sekali. “Coachella, sebenarnya aku tidak akan membawa bintang tamu malam ini. Tetapi, temanku Justin Bieber sudah datang jauh-jauh untuk menghabiskan waktu bersama kalian,” seru Ariana.

Penyanyi pop itu melanjutkan, “Ini tidak direncanakan sama sekali. Terima kasih Justin atas kehadirannya, kami sangat mencintaimu,” tuturnya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Suami Hailey Baldwin itu juga tidak mengetahui, kalau dirinya akan manggung pada malam itu. "Aku sama sekali tidak tahu, kalau aku akan berada di atas panggung,” kata Bieber.

Muncul di atas panggung dengan jaket berwarna hijau olive dan kaos putih polos, Justin membawakan lagu hitnya, Sorry. Setelah selesai, Justin berterima kasih kepada audiens, sekaligus meminta maaf, karena pakaian yang ia kenakan seperti ‘pakaian lalat’.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

“Maaf saya hanya mengenakan pakaian seadanya,” katanya lagi.

Walau gerak-gerik Justin di atas panggung masih terlihat kaku, ia berjanji tidak akan mengecewakan penonton karena album barunya akan rilis sebentar lagi.

Sebelum mengundang Justin Bieber, pelantun Thank U, Next itu sempat membawa NSYNC ke atas panggung Coachella pada pekan pertama. Diketahui, keduanya memang memiliki manajer yang sama, sehingga tidak mengherankan Justin dapat muncul di penampilan Ariana Grande. (asp)

Laporan: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya