Drama Brooklyn Beckham dan Kekasih 'Banjir Air Mata' di Depan Publik

Brooklyn Beckham dan Hanna Cross
Sumber :
  • Instagram/@hancross

VIVA – Brooklyn Beckham dan sang kekasih, Hanna Cross adalah sejoli yang sedang dimabuk asmara. Mereka kerap pamer kemesraan di sosial media. Namun, kenyataannya tidak selalu demikian.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Dilansir dari laman Mirror pada Selasa, 23 April 2019, keduanya tertangkap kamera sedang bertengkar di dalam mobil yang terparkir di kawasan Beverly Hills, California. Kamera paparazi berhasil mengabadikan pemandangan tersebut.

Model 21 tahun tersebut terlihat menunjuk jarinya ke arah Brooklyn dengan raut wajah kesal, ia seperti meneriaki putra sulung David Beckham itu. Foto lainnya memperlihatkan Hanna dan Brooklyn sama-sama menangis. Hanna menunjukkan kalau dirinya frustasi dengan percakapan yang terjadi kala itu. Namun Brooklyn terus berusaha berbicara kepada kekasihnya.

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

ccc

Foto dok. mirror.co.uk

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Kejadian ini bukan yang pertama terjadi, Brooklyn dan Hanna sebelumnya terlihat bertengkar di publik hingga Romeo Beckham mencoba menenangkan situasi. Kejadian ini cukup mengejutkan karena belum lama pasangan kekasih itu terlihat bersenang-senang di festival musik Coachella. Setelah situasi mulai tenang, Brooklyn memberikan pelukan hangat untuk sang kekasih.

Pasangan Brooklyn Beckham dan Hanna Cross pertama kali mempublikasikan hubungan mereka saat menghadiri British Fashion Awards tahun lalu. Brooklyn Beckham yang berprofesi sebagai fotografer itu memiliki banyak ‘sejarah’ dengan wanita. Beberapa mantannya antara lain Abi Manzoni, Lexi Wood, dan Chloe Moretz. (zho)

Penulis: Yasmin K.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya