Nagita Slavina Jadi 'Personel Baru' Blackpink?

Foto rekayasa Nagita Slavina dan Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

VIVA – Kesuksesan Blackpink memang tidak terbantahkan lagi. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose memiliki jutaan penggemar yang berasal dari seluruh dunia. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina juga termasuk salah satu penggemar pelantun lagu Kill This Love tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru istri Raffi Ahmad itu di Instagram @Raffinagita1717 pada Selasa, 23 April 2019.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengunggah foto berlima dengan Blackpink. Kelimanya terlihat kompak dengan nuansa pakaian berwarna putih dan biru dongker. Sayangnya, foto tersebut hanyalah hasil rekayasa. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pada keterangan foto, Nagita tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan menyertakan emoji tertawa sambil menangis. Ibu satu anak itu juga mengganggap sebagai personel baru Blackpink.

"Wow personel baru?" ucapnya dalam keterangan foto.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Foto tersebut menimbulkan beragam reaksi dalam kolom komentar. Tidak hanya warganet tetapi juga kalangan artis salah satunya Luna Maya.

"Cocok banget," tuturnya.

"TIDAAKKKK," kata Chika Jessica yang sebelumnya mengunggah video bersama Gigi mengikuti tarian Blackpink di lagu Kill This Love.

Mamah Blackpink wkwkw,” ucap salah satu warganet. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya