Rencana Maudy Ayunda Sebelum Mulai Kuliah di Standford

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Artis multi talenta Maudy Ayunda telah memutuskan pilihannya untuk meneruskan pendidikan di Stanford University. Ternyata, sebelum memulai perkuliahan, Maudy memutuskan untuk syuting film dan dilakukan saat bulan puasa berlangsung.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Perkualiahan sendiri, diakui Maudy akan mulai dilaksanakan pada bulan September. Sehingga, saat ini ia menyibukan diri dengan proses reading untuk film yang dibintangi.

"Kegiatan sambil nunggu (bulan September), sibuk workshop dan reading buat film. Karena selama puasa akan syuting film," ungkap pemilik rambut panjang itu ditemui di kawasan Gandaria, Selasa 23 April 2019.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Meski terdengar akan cukup melelahkan, pemain film Perahu Kertas itu merasakan tantangan tersendiri dengan berakting selama bulan Ramadan. Terlebih, wanita cantik ini akan memamerkan suara emasnya di film tersebut.

"Ini jadi tantangan baru. Aku bakal nyanyi soundtrack filmnya juga," kata dia.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Dengan kesibukannya itu, Maudy mengharuskan diri untuk bisa tetap menjaga kesehatan meski sedang menjalankan ibadah puasa nanti. Persiapannya pun tak tanggung-tanggung, dimulai sejak saat ini dengan memperkuat daya tahan tubuhnya.

"Aku peduli banget sama daya tahan tubuh aku apalagi di saat hectic kaya gini. Aku menjaganya dengan pola makan teratur, olahraga, dan suplemen agar tubuh enggak gampang drop," ungkapnya. (zho)

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024