Kebiasaan Chacha Frederica yang Bikin Suami Mesem-mesem

Chacha Frederica
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Terhitung sudah tiga tahun lamanya, aktris cantik Chacha Frederica telah membina rumah tangga dengan seorang pengusaha kaya raya, bernama Dico Ganindito. Chacha diketahui resmi menikah dengan Dico pada tahun 2015 lalu. 

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Menikah dengan seorang pengusaha membuat Chacha harus rela sering 'berpisah' dari suami, sebab, pekerjaan sang suami mengharuskannya pindah-pindah lokasi. Hal itu ternyata dirasakan oleh Chacha.

Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku sering kali ditinggal suami, hingga menjalani hubungan jarak jauh karena alasan pekerjaan. Alhasil, Chacha kerap merasa rindu.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Namun, Chacha memiliki cara tersendiri untuk mengobati rasa rindunya dengan suami, yaitu dengan memakai baju suaminya sendiri ketika berada di rumah.

“Iya suka pake baju suami, sampe sekarang ada tuh di rumah hahaha,” kata Chacha Frederica saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019. 

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

Chacha pun menambahkan, “Kadang-kadang mama ngomong, ‘ih kamu nih pokoknya mamah cuci bajunya,’ terus aku ngambek, ‘enggak mau enggak  boleh.’ Jadi ya kadang-kadang suka (pakai baju suami),” katanya. 

Chacha merasa apa yang dilakukannya merupakan hal yang wajar jika dibandingkan dengan harus mengganggu pekerjaan suaminya. 

“Ya namanya perempuan ya ada aja yang  dilakuin, hahaha. Dari pada aku ganggu suami. Jadi mending seperti itu, ya udah lah,” katanya.

Tak hanya itu, bahkan Chacha mengaku izin suami terlebih dahulu sebelum memakai bajunya. “Aku sih tanya suami ku, ‘Nih baju kamu aku pake buat tidur,’ terus ya dia yang ketawa-ketawa saja,” ujarnya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya