Impian Terbesar Chacha Frederica, Ingin Bangun Pondok Pesantren

Chacha Frederica
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Sejak mantap berhijab pada Maret 2018 lalu, aktris cantik Chacha Frederica memang tampak berbeda. Saat ini, Chacha terlihat lebih agamais, bahkan ia juga rajin ikut kajian agama bersama dengan selebriti lainnya.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Tak hanya itu, istri dari pengusaha Dico Ganindito ini juga mengaku memiliki impian besar yang mulia, yaitu ingin membangun pondok pesantren. Hal itu diungkapkan langsung oleh Chacha Frederica.

“Kalau Allah kasih rezeki lagi sih pengin berdoanya pengin punya pesantren juga. Ingin banget,” ungkap Chacha Frederica saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019. 

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

Selain itu, alasan Chacha Frederica ingin membangun pondok pesantren tidak lain karena kekagumannya melihat anak-anak pesantren yang menurutnya, tampak istimewa.

“Karena untuk aku lihat anak-anak pesantren zaman sekarang tuh keren. Dulu kan memang kesannya tuh anak pesantren punya posisi yang berbeda lah, tetapi kalau sekarang justru aku melihat ada kemuliaan dan keistimewaan yang lebih dari anak-anak pesantren ini,” ujar Chacha.

Alasan Chacha Frederica Mau Nyantren di Pondok Pesantren di Amerika

Tak tanggung-tanggung, bahkan Chacha mengaku sudah merencanakan lokasi pembangunan, hingga kegiatan apa saja di pesantren miliknya nanti.   “Penginnya sih punya pesantren di kota Jakarta gitu ya, tapi di mana pun Allah mengizinkan dan memudahkan ya Aminin aja di manapun,” pungkasnya.

Chacha menambahkan, “Jadi ya inginnya begitu, bisa jadi kekuatan, pondasilah untuk akhlak hidupnya. Enggak hanya sebagai teori, tapi sebagai praktik dalam keseharian yang diajarkan oleh agama dan penuh kasih dan sayang agar bisa dipraktikan,” katanya. (mar)

Chacha Frederica

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Chacha Frederica lahirkan anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2020