Jarang Terlihat di TV, Ini Kegiatan Baru Asty Ananta

Asty Ananta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Jarang terlihat di layar televisi, pesinetron Asty Ananta rupanya memiliki kegiatan baru. Menurutnya, ia sedang disibukkan dengan kegiatan sosial dalam bidang pendidikan dan kesehatan yang banyak menyita waktunya.

Rehat 2 Tahun Pasca Nikah, Asty Ananta Kembali ke Dunia Hiburan

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, keterlibatannya dalam kegiatan tersebut sebagai salah satu perjuangan bagi sesama agar memiliki tingkat kesadaran pendidikan dan kesehatan yang lebih baik lagi.

"Sekarang saya di dunia kesehatan, lebih banyak kerja di dunia sosial, pendidikan, dan kalau untuk syuting memang lebih banyak ambil yang live, yang tahu jamnya," kata dia.

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Asty Ananta: Inilah Perjuangan

Tertarik dengan kegiatan sosial, Asty mengaku pendidikan dan kesehatan adalah dua hal yang sangat penting bagi manusia saat ini.

"Saya rasa memang setiap orang ada ketertarikan, kelebihannya masing-masing, kalau saya merasa memang semua dimulai dari pendidikan, kalau kita mengerti bagaimana kita menjadi manusia, dan memahami pentingnya kesehatan saya rasa itu hal yang penting," ujarnya.

Apa Kabar Asty Ananta?

Sudah melakukan aksi nyata dengan mengikuti berbagai seminar dan pertemuan yang nantinya akan dibagikan pada masyarakat, Asty berharap agar anak-anak Indonesia pada khususnya, mampu memiliki pendidikan yang baik dan berguna bagi bangsa.

"Ada seminar, ada pertemuan, meeting di luar kota di luar negeri. (Pendidikan) sangat penting, maksud saya setiap manusia selalu belajar, selalu berproses baik secara akademis maupun kegiatan sehari-hari," ungkapnya. (mar)

Asty Ananta

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Asti enggan menyebutkan kerugiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2019