Alasan Jessica Mila Tolak Tawaran Main Sinetron

Jessica Mila.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Nama Jessica Mila seperti sudah tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Sederet sinetron ternama pun sukses ia perankan. Bahkan, ia sempat dijuluki sebagai ‘dewi sinetron’ karena terbilang seringkali muncul di sinetron kejar tayang.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Namun belakangan ini, Jessica Mila jarang tampil di layar kaca untuk bermain sinetron. Wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini malah terlihat lebih sering tampil di layar lebar. Sederet film dengan berbagai genre pun ia perankan, seperti Mata Batin, Koala Kumal, dan masih banyak lagi. 

Ternyata, alasan Jessica Mila jarang tampil di sinetron lantaran ingin fokus main film. Menurut Jessica, ia sulit membagi waktunya jika harus syuting sinetron.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Aku emang mau fokus di film dulu, karena di sinetron sudah lama banget dari zaman kecil, pokoknya sudah 10 tahun lah. Sekarang di film coba di sini dan fokus di sini. Kalau sinetron susah untuk waktunya,” ungkap Jessica Mila saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini juga mengaku lebih nyaman syuting film, “Kalau proses syuting aku lebih nyaman di film, karena pasti jadwalnya, berapa bulan dan minggu ya. Jadi bisa melakukan kegiatan lainnya. Enggak setiap hari di lokasi yang sama, itu lebih mononton. Jadi enggak bisa kegiatan lain di luar syuting,” ujarnya. 

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Tak hanya itu, bahkan Jessica Mila mengaku sempat menolak beberapa tawaran bermain sinetron karena ingin fokus terhadap film yang tengah ia kerjakan.

“Sebenarnya kan bukan menolak juga, hanya ketika ada beberapa tawaran kita harus memilih dan aku juga memilih berdasarkan apa yang aku inginkan untuk dijalani. Karena aku juga ingin menjalani kerjaan aku sesuai keinginan juga,” ujar Jessica Mila. (zho)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024