Daniel Wenas Emosi Ditanya Soal Dugaan Dirinya di Video Masturbasi

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama pebasket dan kekasih Mikha Tambayong, Daniel Wenas ikut terseret dalam video masturbasi yang melibatkan sejumlah pria mirip beberapa artis dan atlet. Saat diminta tanggapan soal dugaan dirinya ada di dalam video itu, Daniel seolah menahan emosi.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Meninggikan nada bicara dan sesekali mengangkat tangan, Daniel merasa tidak ada yang perlu ditanggapi.

"Boleh enggak, boleh enggak. Gue enggak bakal ngomong, gue kan ke sini mau nonton," katanya dengan nada tinggi saat ditemui di XXI Kelapa Gading, Jakarta, Selasa malam, 23 April 2019.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Berkali-kali Daniel menegaskan tidak ada yang perlu diklarifikasi dengan nada bicara yang tak biasa. Setelah beberapa kali ditanya, Daniel kembali mengangkat tangannya.

"Lo minggir deh," ucapnya.

Sidang Praperadilan Siskaeee Batal Karena Polda Metro Jaya Tidak Hadir

Ia mengaku belum melihat apa yang sedang ramai. Sementara Mikha yang berada di sampingnya, beberapa kali menenangkan. Mikha tak bicara apa-apa ke media kecuali coba meredam emosi kekasihnya.

"Karena gue enggak mau ngomong apa-apa kecuali soal karier gue. Lo mau tanya gue soal Mikha juga gue enggak bakal jawab," kata Daniel.

Ilustrasi kelamin pria.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

Onani proses masturbasi dilakukan oleh laki-laki untuk mengeluarkan air mani. Onani ini umumnya dilakukan untuk merangsang tubuh, demi dapatkan kepuasan tanpa bersenggama

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024