Park Yoochun JYJ Terbukti Mengonsumsi Narkoba

Park Yoochun
Sumber :

VIVA – Park Yoochun, salah satu member JYJ terseret yang kasus narkoba dan telah menjalani serangkaian pemeriksaan. Ia tidak melakukannya sendiri, melainkan bersama sang mantan tunangan bernama Hwang Ha Na. Kasus ini disebut-sebut berkaitan dengan Burning Sun.?

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Melansir Soompi pada Rabu, 24 April 2019, National Forensic Service di Korea Selatan merilis hasil tes untuk mengetahui Yoochun mengonsumsi narkoba atau tidak. Hasil tes ini cukup mengejutkan publik karena aktor-penyanyi tampan itu positif menggunakan obat-obat terlarang.

Beberapa waktu lalu, Yoochun sempat menjalani tes urine sederhana dan hasilnya dinyatakan negatif. Kemudian polisi melakukan pemeriksaan lanjutan dengan mengambil rambut Yoochun terkait penggunaan narkoba. Mereka juga menginvestigasi rumah Yoochun di Hanam dan kendaraan pribadinya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Polisi mengambil rambut Yoochun dari kepala hingga kaki sebagai sampel pemeriksaan. Pada Selasa, 23 April 2019, pihak Unit Investigasi Narkotika dari Kantor Polisi Gyeonggi Nambu telah menerima hasil tes dari National Forensic Service. Hasil menujukkan adanya Philopon (suatu bentuk metamfetamin) pada rambut kaki Yoochun.

Berdasarkan hasil tes, Yoochun dicurigai mengonsumsi Philopon bersama Hwang Ha Na. Sebelumnya ia telah menyatakan bahwa tidak pernah menggunakan narkoba di sebuah jumpa pers belum lama ini.

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Di tengah masa hiatus pasca menyelesaikan kasus pelecehan seksual dan wajib militer, Yoochun lagi-lagi harus berurusan dengan pihak berwajib. Menurut kabar terbaru, C-JeS Entertainment, agensi yang menaungi Yoochun telah mengakhiri kontrak kerja antar pihak. (jhd)

Penulis: Yasmin Karnita

Chandrika Chika

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Meski mengakui penggunaan narkoba, Chandrika Chika kepada keluarganya menyatakan bahwa dia hanya menggunakan narkoba sekali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024