Menunggu Sidang Perdana, Kriss Hatta Bersembunyi dari Media

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, hari ini, 24 April 2019, Kriss Hatta seperti tak ingin disorot oleh awak media yang sudah menunggunya sejak pagi. Sesampainya di Pengadilan Negeri Bekasi, Kriss yang mengenakan kemeja berwarna putih itu berjalan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun dan tidak ditemani kedua pengacaranya. 

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Menunggu persidangan dimulai, Kriss memang lebih dahulu ditempatkan di sel tunggu sambil mengenakan rompi tahanan berwarna merah. Tak lama, Kriss langsung bersembunyi di pojok ruangan yang tak bisa terakses oleh kamera para media.

Di luar sel, Hilda dan Billy rupanya juga kompak menunggu, untuk ikut serta menyaksikan persidangan pertama Kriss. Tak ingin dimintai keterangan di muka, Billy akan buka suara usai sidang.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Seperti yang diketahui, Kriss memang sudah dinaikkan statusnya menjadi terdakwa atas laporan pemalsuan data oleh Hilda Vitria. Kriss yang selama ini mengaku telah menikahi Hilda dan memiliki buku nikah resmi, rupanya dinyatakan palsu oleh Kejaksaan Negeri Bekasi. 

Kejaksaan juga mengatakan ada pihak lain yang membuat dokumen-dokumen palsu yang selama ini digunakan oleh Kriss. Karena hal itu, Kriss dikenakan hukuman penjara selama 20 hari di Rutan Bulak Kapal, Kota Bekasi, hingga persidangannya digelar pada hari ini. (mar)

Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online
Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 26 Desember 2021. Salah satunya ada berita tentang Jimmy Gideon yang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021