Tuntutan Ditolak Hakim, Penggugat Elvy Sukaesih Ngamuk di Pengadilan

Mega Makcik
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus antara penyanyi Singapura Mega Makcik dan Elvy Sukaesih memasuki babak baru. Mega Makcik diketahui merasa ditipu oleh Elvy terkait kasus dugaan wanprestasi atas royalti lagu Lengket senilai Rp2,5 miliar.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Sidang lanjutan kasus tersebut pun kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 24 April 2019. Sidang itu beragendakan putusan dan tidak dihadiri oleh Elvy Sukaesih.

Namun alih-alih berakhir dengan kemenangan, Mega Makcik justru harus menelan pil pahit karena gugatannya ditolak oleh hakim karena dianggap tidak sempurna.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Setelah keluar dari ruang persidangan, Mega Makcik ngamuk dan berteriak-teriak. Penyanyi Singapura itu merasa terdzolimi oleh Elvy Sukaesih.

“Saya cari keadilan. Saya terdzolimi. Saya korban semoga tidak ada lagi korban dari Emmi Pro (perusahaan) itu,” ucap Makcik sambil berteriak-teriak.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Wanita berambut pendek itu menilai bahwa Elvy Sukaesih adalah sosok yang terlalu sombong. Sampai kapan pun, ia tidak akan menyerah menuntut keadilan.

“Umi itu terlalu sombong. Enggak pernah care sama saya. Saya tidak terima semua ini. Jelas-jelas sudah saya bayar. Kemana pun akan saya tuntut dia. Mau dia Ratu Dangdut di mata Tuhan kita adalah sama,” ucapnya.

Mega Makcik pun menjelaskan bahwa selama ini ia merasa sangat sengsara karena memperjuangkan kasusnya ini.

“Lima tahun saya ini sengsara. Sampai rumah saya, saya jual,” tuturnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya