Heboh Video Diduga Artis Masturbasi, Nikita Mirzani: Gue Jijik

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Beberapa hari lalu, warganet dihebohkan dengan viralnya video pria yang mirip dengan sejumlah artis dan atlet sedang melakukan masturbasi. Dalam video tersebut, salah satunya mirip dengan salah satu pembawa acara.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Soal ramainya video itu, Nikita Mirzani ikut menanggapi. Menurut wanita pemilik panggilan Niki itu, ada beberapa video serupa lainnya yang belum terungkap.

"Sebenarnya kalau video itu dari dulu sih ya, dari lama. Banyak malah si KH, bukannya cuma satu," kata dia di Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Meski ia tidak melihat video yang diduga mirip salah seorang pembawa acara itu, Niki mengaku jijik dengan adanya video tersebut.

"Gue enggak ngeliat bok, gue jijik. Ada sebagian yang gue lihat tapi enggak sampe full gitu. Ya maksud gue, orang ada apesnya lah," tuturnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Sementara itu, video yang mirip dengan salah satu pembawa acara, Niki mengaku, tidak melihat seluruhnya. Selain karena jijik, alasannya juga geli melihatnya.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024