Kimberly Ryder Akui Suka 'Curang' Saat Puasa

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Twitter @kimbrlyryder

VIVA – Aktris cantik Kimberly Ryder mengaku akan menjalankan puasa di Negeri Kincir Angin, Belanda. Hal itu dilakukan sekaligus syuting film religi terbaru bertajuk Mengejar Surga.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Dalam film produksi Veira Film tersebut, dia memainkan karakter Fatma, sahabat Atiqah yang diperankan oleh Jessica Mila. Ini bukan kali pertama Kimberly berpuasa di negara orang.

“Aku udah biasa sih, maksudnya kan kemarin-kemarin aku puasa juga pas kuliah di Inggris,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Karena perbedaan waktu yang cukup jauh antara negara-negara di Eropa dan Indonesia, wanita blasteran itu mengaku sering curang saat berbuka puasa.

Haram Hukumnya Berpuasa pada Hari Raya Idul Fitri, Ini Penjelasannya

“Aku tuh rada cheating-nya adalah oke kita ngikutin jam sahur Imsak-nya di sana, cuma Imsak di sana jam 3 pagi, kalau di sini (Indonesia) jam 04.30, terus seharusnya Magrib jam 09.30 malam. Jadi udahlah Allah maha mengerti, aku buka puasa jam 6, ngikutin jamnya sini,” tutur aktris 25 tahun ini.

Selama proses syuting berlangsung, istri aktor Edward Akbar itu akan ditemani oleh sang suami. Ini merupakan Ramadan pertamanya setelah menikah tahun lalu.

“Iya, Ramadan bersama suami. Alhamdulillah dia ikut nemenin (syuting ke Belanda), jadi sekalian honeymoon kesekian,” ujarnya.

Laporan: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya