Jessica Mila 'Enggak Boleh' Bersentuhan dengan Al Ghazali

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Jessica Mila akan mulai syuting film drama religi terbarunya bertajuk Mengejar Surga bulan depan di Belanda. Aktris cantik itu berperan sebagai Atiqah, wanita muslimah yang taat beragama.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Jessica Mila akan beradu akting untuk pertama kalinya dengan Al Ghazali. Dalam film, keduanya menjalin hubungan asmara. 

“Untuk film pertama kali. Project lain pernah main iklan bareng, tapi untuk film ini pertama.” ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Cilandak, Rabu, 24 April 2019. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Demi kebutuhan film, keduanya harus melakukan pendekatan agar chemistry satu sama lain dapat terbentuk. Namun, wanita 26 tahun itu tidak diperbolehkan melakukan kontak fisik dengan Al Ghazali. 

“Kalau pacaran di sini enggak boleh ada kontak fisik. Jadi gimana caranya menunjukan chemistry-nya, rasa sayangnya, rasa kangennya,” katanya. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Sedangkan dalam film serta sinetron yang biasa ia mainkan, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini lebih mudah menunjukkan perasannya seperti peluk dan bergandengan tangan dengan lawan jenis. 

“Kalau karakter aku biasa, kan, bisa nunjukkin rasa kangen. Kalo di sini enggak. Peluk saya bisa, kalau di sini enggak bisa, jadi main dari dalam hati.” tutupnya. 

Selain Jessica Mila dan Al Ghazali, film Mengejar Surga juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Kimberly Ryder, Endhita, dan masih banyak lagi. 

Laporan: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya