Al Ghazali Sedih Bulan Puasa Tahun Ini Ahmad Dhani di Tahanan

Al Ghazali dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Al Ghazali terpaksa harus menjalani puasa tahun ini tanpa sang ayah, Ahmad Dhani. Ia mengaku sedih dan akan sangat merindukan keberadan pria yang membesarkannya itu. 

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“Pertama kali tanpa ayah sedih, walaupun cuma sekali tanpa ayah. Pasti tetep rindu.” ujar Al saat ditemui di kawasan Ragunan, Rabu, 24 April 2019. 

Selama bulan puasa nanti, Al akan mengunjungi adik laki-lakinya, El Rumi yang sedang melanjutkan studi di London. Kumpul dengan keluarga menjadi momen yang paling Al rindukan ketika bulan Ramadhan tiba. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Kumpul keluarga. Karena nanti pasti ada momen buka puasa bareng. Bulan Ramadhan itu paling merindukan apalagi Lebaran.” ucap lelaki tampan itu. 

Walaupun tidak ‘full team’ dengan keluarga besarnya, Al tetap akan menengok sang ayah di Surabaya. “Keluarga pasti nanti samper ayah ke Surabaya,” kata Al Ghazali. 

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Saat ini, Ahmad Dhani tengah terjerat dalam kasus ujaran kebencian. Pengadilan Negeri Surabaya telah memutuskan bahwa ayah Al Ghazali itu dituntut 18 bulan. 

Penulis: Yasmin Karnita

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024