Kondisi Terkini Ahmad Dhani di Balik Jeruji Besi

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo (kanan) masuk ke mobil tahanan usai mengikuti sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Musisi sekaligus politisi, Ahmad Dhani saat ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Jawa Timur, untuk menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tidak hanya itu, Dhani juga sudah divonis 1 tahun 5 bulan penjara akibat kasus ujaran kebencian di Jakarta pada Januari 2019 lalu.

Banyak yang bertanya-tanya tentang kondisi Dhani saat ini setelah mendekam di penjara sejak beberapa bulan lalu. Putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al pun mengungkapkan kondisi sang ayah.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Al mengaku kondisi ayahnya saat ini baik-baik saja. Bahkan ia merasa bahwa ayahnya sudah mulai membaur bersama para tahanan lainnya.

“Ayah kesibukannya (di penjara) ya bergaul sama orang dalam. Sharing-sharing dengan orang-orang (tahanan) yang ngebunuh atau kejahatan apa,” ucap Al di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Al menambahkan, “Ayah kan orangnya suka eksplor hal-hal baru yang banyak orang tuh enggak tahu. Mendamailah, membaur,” ujarnya.

Selain itu, Al juga tak menampik bahwa sang ayah seringkali mendapat inspirasi untuk menulis lagu saat berada di penjara. Meskipun saat ini Dhani ia sebut belum menulis lagu lagi.

“Untuk saat ini belum (tulis lagu) ya. Mungkin setelah pemilu kali ya, sudah lega, ada inspirasi (untuk tulis lagu) di dalam (penjara),” ujar Al.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya