Cerita di Balik Hijrahnya Dinda Hauw

Dinda Hauw
Sumber :
  • VIVA / Laras

VIVA – Aktris Dinda Hauw memantapkan hati untuk mengenakan hijab. Hanya saja di akun instagramnya, Dinda tak pernah mengunggah fotonya mengenakan hijab. Dinda berasalan, awalnya masih harus melepas hijab saat berada di lingkungan kerja.

Puji Dinda Hauw, Rey Mbayang: Jangan Fokus ke Kekurangan Istri

"Aku belum publish, enggak posting-posting di Instagram atau di sosmed mana pun karena aku enggak mau kesannya main-mainin hijab," katanya saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2019.

Hingga akhirnya Dinda mendapat dukungan dari orang sekitar. Hal itu buat wanita berusia 22 tahun tersebut semakin yakin untuk terus mengenakan hijab baik dikeseharian maupun pekerjaan.

Setelah Jadi Ibu, Rey Mbayang Batasi Dinda Hauw?

"Akhirnya aku dapat orang-yang support aku untuk, 'ayo semangat'. Karakter aku juga berhijab di sana akunya juga jadi kebawa, jadi rajin salat, jadi nyaman pakai hijab, dari situ aku memutuskan untuk pakai hijab," ujarnya.

Dinda kini tak mau setengah-setengah dalam berhijab. Ia tidak lagi mengenakan baju ketat meski kepala sudah ditutup rapat. Dinda mula menyesuaikan lagi, baju apa yang akan dikenakan jika ingin datang ke suatu acara.

Kata Rey Mbayang Soal Orang yang Unggah Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab

"Sekarang lagi ngumpulin satu persatu hijab, baju-baju panjang, ya kayak acara apa harus ke mal dulu beli baju dulu tapi ya pelan-pelan seiring waktu akan kekumpul lagi baju-baju panjang," ujarnya. (row)

Dinda Hauw

Baru Melahirkan, Dinda Hauw Pakai High Heels 9 cm

Lantaran tubuhnya yang 'imut', Dinda Hauw pun mensiasati penampilannya dengan menggunakan high heels setinggi 9 sentimeter.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2021