Jadi Brand Ambassador, Melody Eks JKT 48 Kenalkan Hijab Milenial

Melody Eks JKT 48
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Fenomena hijrah para selebriti Tanah Air memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, tak terkecuali saat warganet dihebohkan dengan hijrahnya mantan member JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani sebelum menikah.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Sebelumnya, Melody diketahui melakukan foto pre-weding dengan konsep alam yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan hijab pada akhir Oktober 2018.

Mantap berhijrah, Melody sepertinya semakin mengembangkan kariernya di berbagai bidang. Seperti saat ini, Melody dipercaya menjadi brand ambassador fesyen hijab bernama Suqma.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

"Jadi hari ini lagi launching hijab dari Suqma X Melody Laksani. Sebagai kolaborasi bareng sama Suqma. Ya mungkin lebih ke kolaborasi saja," ujar Melody saat berada di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2019.

Ingin berkontribusi dengan fesyen muslim yang semakin berkembang, dalam acara tersebut Melody ingin mengenalkan baju-baju muslimah kekinian yang sedang hits di kalangan milenial.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Kalau lihat sekarang fesyen hijab itu jadi salah satu jadi trendsetter juga. Orang-orang sekarang yang berhijab benar-benar memikirkan fesyen hijabnya seperti apa. Jadi aku di sini pengin kasih tahu, oh ini kolaborasi Suqma X Melody Lakasani seperti ini loh, mengikuti fesyen hijab Indonesia sekarang," tuturnya.

Terkait dengan tipe hijab kesukaannya, mantan anggota idol grup JKT 48 Generasi 1 itu mengatakan lebih menyukai gaya hijab yang kasual. “Kalau aku untuk daily outfit lebih suka yang simpel, yang casual, dan yang penting itu nyaman dan enak dilihat sama orang," ujarnya. (ich)

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Presiden Iran Ebrahim Raisi ingin mempertahankan pemeriksaan polisi yang ketat terhadap perempuan yang melanggar peraturan wajib hijab.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024