Jelang Pernikahan, Ammar Zoni Nangis Rindukan Ibu

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Menjelang pernikahan,pesinetron  Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian bersama keluarga besar. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok pada Kamis, 25 April 2019. 

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Dengan nuansa serba putih, pengajian berlangsung secara khidmat. Ammar Zoni mengaku menikmati seluruh rangkaian acara selama dua jam itu, “Acaranya tuh berasa banget, awalnya tertawa dan tiba-tiba alurnya langsung sedih ya suasananya. Jadi benar-benar nikmatin semuanya. Alhamdulillah lancar,” ujarnya. 

Acara pengajian diawali dengan bertukar petuah dari sesama keluarga dan ustazah. Kemudian dilanjutkan dengan sungkeman dengan orang tua dan ditutup makan bersama.  Saat proses sungkeman berlangsung, Ammar Zoni tidak kuat menahan air mata karena rindu dengan Almarhumah sang Ibu.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

“Seandainya ada Almarhum mama di samping bapak tadi itu benar-benar ya momen yang luar biasa banget karena ini ‘kan pasti yang ditunggu oleh seorang Ibu disaat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper (terbawa perasaan),” tutur lelaki 25 tahun itu. 

Bahkan sang calon istri, Irish Bella cukup kaget dengan tangisan calon suaminya itu, “Sampai kaget.” katanya sambil tertawa kecil. 

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Pengajian yang diselenggarakan hari ini merupakan bagian dari rangkaian jelang pernikahan dua pesinetron Cinta Suci itu. Rencananya, Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah pada Minggu, 28 April 2019 di kawasan Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. (ich)

Penulis: Yasmin Karnita
 

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024