Melody Eks JKT48: Setelah Graduate Bisa Lebih Fokus ke Hubungan

Melody Eks JKT 48
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Mantan anggota JKT48, Melody Nurramdhani Laksani telah lama lulus dari idol group yang membesarkan namanya. Sebagai generasi pertama, Melody sadar diri tidak akan selamanya menjadi bagian dari idol group tersebut. JKT48 terus melakukan regenerasi sampai saat ini.  

JKT48 Siap Rilis Lagu Baru, Gandeng Produser Musik BTS

"Idol group kan sistemnya regenerasi. Jadi generasi awal enggak selamanya ada di tempat itu. Mungkin punya mimpi masing-masing. Jadi ada waktunya junior itu bersinar," kata Melody saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2019.

Ia pun membantah kariernya meredup karena telah menanggalkan status member JKT48. Beberapa iklan masih dibintangi dan pekerjaan tak begitu saja terhenti. Begitu juga dengan JKT48 yang masih terus berjalan setelah ia keluar.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

"Generasi pertama makin sedikit, setelah Sania graduation tinggal lima dan sekarang masuk generasi delapan. Aku kan generasi pertama dan sekarang sudah generasi delapan," ujarnya.

Melody mengaku banyak hal yang bisa dilakukan meski tak lagi bersama JKT48. Waktunya akan lebih banyak, dan biasanya digunakan untuk melakukan yang sebelumnya dilarang selama jadi anggota.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

"Kalau misalnya setelah graduate bisa lebih fokus menjalin hubungan. Kalau waktu JKT48 kan memang enggak boleh punya pacar, jadi memang enggak akan bisa juga karena waktunya padat sekali untuk JKT48," katanya. (row)

JKT48 Generasi 1 di panggung Synchronize Fest.

Disambut Meriah, JKT48 Gen 1 dan SMASH Sukses Bikin Penonton Synchronize Fest Nostalgia

Festival musik akbar tahunan, Synchronize Festival atau Synchronize Fest 2023 berlangsung meriah pada hari pertama Jumat, 1 September 2023, di Gambir Expo Kemayoran.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2023