Ammar Zoni Berharap Pernikahannya Nanti Bisa jadi Inspirasi

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella akan diselenggarakan pada Minggu, 28 April 2019 di kawasan Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pesinetron Cinta Suci itu berterima kasih kepada penggemar yang turut mendoakan dari awal hubungan mereka hingga hari H nanti.

Baru 10 Bulan, Irish Bella Sering Bacakan Buku untuk Anaknya

“Untuk para pemirsa dan fans, yang sudah support kita sampai saat ini, kami mengucapkan banyak terima kasih," kata Irish saat ditemui di acara pengajian jelang pernikahan mereka pada Kamis, 24 April 2019 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Irish berharap, pernikahannya dengan Ammar dapat menjadi contoh baik bagi semua orang. Mereka memberi contoh untuk tidak lama berpacaran dan melangkah ke hal yang lebih serius jika memang dirasa cocok.

Pamer Pose dengan Buah Hati, Irish Bella Dikira Lepas Hijab

“Dan semoga kami juga bisa meng-influence semua anak muda supaya enggak perlu lama-lama pacaran, jagain jodoh orang ngapain," kata Ammar.

Menurut Ammar, semakin lama menjalin hubungan selain pernikahan, seperti memberi harapan palsu kepada pasangan. Maka kunci utama menurut Ammar adalah keyakinan pada diri dan pasangan untuk menjadikan teman hidup.

Ini Dia Panggilan Anak Pertama Irish Bella dan Ammar Zoni

"Karena permasalahannya bukan tentang mampu atau tidak. Tapi apa sudah yakin atau tidak. Kau yang laki mendingan gitu untuk perempuan, jangan di php-in mulu kasihan," kata Ammar.

Penulis: Yasmin Karnita

Irish Bella.

Irish Bella Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Hidup Lebih Baik

Peran Irish Bella sebagai aktris sekaligus ibu, serta aktif menjalankan bisnis sendiri, menginspirasi banyak wanita.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021