Sudah Menikah, Melody Eks JKT48 Minta Izin Suami soal Pekerjaan

Melody Prima
Sumber :

VIVA – Resmi menikah dengan Hanif Fathoni, Melody Nurramdhani Laksani atau Melody eks JKT48 disibukan sebagai kewajiban barunya sebagai seorang istri yang mengurus suaminya. 

JKT48 Siap Rilis Lagu Baru, Gandeng Produser Musik BTS

Bahkan, kini ia sudah tidak sembarangan lagi menerima tawaran pekerjaan, terutama di dunia entertainment, setelah menjadi ibu rumah tangga. Melody mengaku harus meminta izin dahulu pada suami jika ingin mengambil tawaran pekerjaan. 

"Aku masih aktif entertaiment, next ya enggak tahu, tapi masih di sini sekarang. Kalau istri pasti minta izin ke suami kan," ujar Melody saat berada di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 25 April 2019.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Tak hanya itu, Melody ternyata juga kerap berdiskusi soal pekerjaan dengan Hanif. "Jadi pas aku sudah dapat (pekerjaan) dan aku sharing sama suami dia ternyata benar. Satu suara gitu," ucap Melody.

Tak disangkal, wanita 28 tahun itu mengakui jika saat ini dirinya lebih selektif menerima tawaran pekerjaan terlepas dari perizinan suaminya.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

"Dia sebenarnya tetap mendukung tapi memang aku jadi apa-apa minta izin suami. Jadi pilah-pilih pekerjaan," ungkapnya.

JKT48 Generasi 1 di panggung Synchronize Fest.

Disambut Meriah, JKT48 Gen 1 dan SMASH Sukses Bikin Penonton Synchronize Fest Nostalgia

Festival musik akbar tahunan, Synchronize Festival atau Synchronize Fest 2023 berlangsung meriah pada hari pertama Jumat, 1 September 2023, di Gambir Expo Kemayoran.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2023