Jelang Nikah, Irish Bella Dilarang Komunikasi dengan Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • istimewa

VIVA –  Pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menyelenggarakan acara pengajian jelang pernikahan pada Kamis, 24 April 2018 di kawasan Cinere, Depok. Selain pengajian, ada tradisi lain yang keduanya lakukan sebelum menyambut hari H. 

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Pasangan itu akan menjalankan proses pingit selama tiga hari. “Setelah ini terakhir kita ketemu. Kita ketemu lagi nanti Insya Allah di akad,” ujar Ammar Zoni. 

Agar lebih menikmati masa-masa sebelum resmi menjadi suami istri, keduanya sepakat untuk tidak berkomunikasi. Ammar dan Irish ingin rehat sejenak dari media sosial. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

“Dan kita sepakat untuk tidak memegang handphone. Jadi tidak ada berhubungan dan kita juga tidak berhubungan dengan dunia luar. Jadi enggak ngecek Instagram dan lain-lain. Jadi kita memang benar-benar fokus menikmati masa-masa kita sebelum nikah,” kata pemeran Marcel di sinetron Cinta Suci itu. 

Meski deg-degan sambil menunggu hari H tiba, Ammar dan Irish mengaku menikmati masa-masa ini yang diyakini hanya terjadi sekali seumur hidup. 

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

“Ya mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir juga. Jadi sengaja kami sepakat untuk begitu karena ingin merasakan itu,” ucap Ammar. 

Sebelum benar-benar memulai masa pingit, Ammar Zoni melontarkan kata-kata manis untuk calon istri, “Sayang, pokoknya kita harus komitmen enggak boleh ketemu dan enggak boleh main handphone itu aja sampai ketemu di akad,” tutupnya. 

Sementara itu, Ammar Zoni dan Irish Bella dipastikan akan melangsungkan pernikahan di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat pada Minggu, 28 April 2019 mendatang.

Laporan: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya