Cerita Irfan Hakim Pernah Diserang Jin Santet

Irfan Hakim
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –  Presenter Irfan Hakim menceritakan pengalaman mistisnya. Irfan mengaku pernah merasakan kesakitan akibat gangguan jin santet.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Kejadian tersebut terjadi dalam sebuah acara religi yang dipandunya di salah satu stasiun televisi. Insiden bermula dari candaan Irfan terhadap peserta yang tengah kesurupan.

“Waktu acara Siraman Qalbu saya wawancara pesertanya kemudian dia cerita santet dan lain-lain. Terus saya becandain supaya enggak terlalu seram karena saya tuh penakut banget,” ucap Irfan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 25 April 2019.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Ketika acara yang dipandunya itu usai, Irfan tiba-tiba saja merasakan sakit di dadanya. Bahkan saking sakitnya, ayah empat orang anak itu merasa dadanya seperti ditombak.

“Akhirnya tiba-tiba sakit dada, aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit kayak ditombak di belakang,” kisahnya.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Setelah berkonsultasi dengan Ustaz yang berada di tempat acara, Irfan pun disarankan untuk meminta maaf kepada peserta yang terkena gangguan ilmu hitam tersebut.

Setelah meminta maaf, benar saja rasa sakit itu, hilang. Menurut sang ustaz, jin yang berada dalam tubuh peserta yang kena santet itu tidak suka dengan candaan Irfan Hakim.

“Orangnya kesal enggak sampai marah tapi jin di dalamnya marah ngerasa marah sama gue, akhirnya nyerang. Abis minta maaf ya sudah ilang (sakitnya),” tutur Irfan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya