Heboh Konten Syur Diduga Artis, Dwi Andhika: Ini Teguran

Dwi Andhika
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Dwi Andhika memberikan pendapat perihal video viral dugaan masturbasi artis dan atlet yang tersebar luas di media sosial, khususnya Twitter.

Ada Apa dengan Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa di Serlok?

Pria kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa hingga saat ini ia belum pernah sama sekali menonton video tersebut. Dwi menambahkan bahwa ia berada di sekeliling orang yang tidak akan menyebarkan video semacam itu.

“Itu aku sampai sekarang belum lihat karena belum berani juga. Aku dikelilingi sama teman dan lingkungan yang tidak menyebarkan video itu,” ucap Dwi Andhika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 25 April 2019.

Didoakan Nikahi Chika Jessica, Dwi Andika Bilang Sudah Saling Cinta

Dwi Andhika juga mengatakan bahwa ia tidak pernah dan tidak mau sama sekali bertanya langsung kepada artis maupun atlet yang sedang ramai dikait-kaitan dengan isu ini. Bagi Dwi Andhika, hal tersebut sangat bersifat sensitif.  

“Enggak-enggak berani (nanya). Sama seperti kasusnya Vanessa aku enggak bertanya kasus apa. Aku pikir jangan dibebani dengan pertanyaan seperti itu,” ucapnya.

Foto Prewedding, Chika Jessica dan Dwi Andhika Akan Menikah?

Lebih lanjut, pria kelahiran 33 tahun silam itu juga mengatakan bahwa apabila memang benar, maka kejadian seperti ini adalah teguran dalam penggunaan device dan platform di era digital ini.

“Sangat menyayangkan. Itu menjadi teguran buat kita semua, ini eranya sudah canggih. Kita enggak tahu mana orang yang bisa dipercaya, mana enggak,” tutur Dwi Andhika.

Dwi Andhika.

Cerita Dwi Andhika Buka Usaha Kuliner di Tengah Pandemi

Bisnis kuliner semakin dilirik para selebriti Tanah Air karena dinilai memiliki peluang yang besar. Dwi Andhika Salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021