Sabyan Tanggapi Isu Penggemar Terpecah Gara-gara Pilpres

Grup musik religi Sabyan berpose saat menghadiri konfrensi pers jelang Konser Sabyan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Lebih dari sepekan sudah Pemilu 2019 diselenggarakan, namun suasanya masih terasa hingga saat ini.  Hal tersebut pun diakui oleh grup musik Sabyan Gambus. Seperti yang sudah diketahui, Sabyan Gambus menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden nomor urut 02.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

Namun karena hal tersebut, tersiar kabar bahwa para penggemar Sabyan Gambus jadi terpecah. Menanggapi hal itu, Tubagus Syaifulloh, pemain biola Sabyan, menepis isu tersebut.

"Enggak (terpecah). Di fanbase enggak ada masalah. Kalaupun ada masalah, itu mungkin mereka-mereka saja yang enggak tahu. Dan mereka pasti bukan fans," tutur Tubagus Syaifulloh di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 25 April 2019.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

Tubagus menjelaskan bahwa komunikasi di antara penggemar masih terjaga dengan baik dan tidak mengalami masalah karena Pilpres 2019 ini.

"Kebetulan saya memang yang koordinatori fanbase Sabyan resmi Indonesia dan luar negeri. Seluruh komunikasi kami tuh tidak ada satu pun yang membahas tentang kampanye atau apalah. Mereka welcome saja," kata Tubagus Syaifulloh. 

Viral! Video Nissa Sabyan Ajak Penonton Nyanyi Malah Disoraki

Tubagus pun menambahkan bahwa meski berbeda pilihan calon presiden, namun ketika Sabyan Gambus menggelar konser, para penggemarnya itu tetap akan datang menonton dan tidak peduli dengan perbedaan itu.

"Meski ada pendukung 01 atau 02, ketika kami perform mereka akan nonton seperti bukan siapa-siapa," ujarnya.

Band Not Tujuh

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Grup ini pertama terbentuk pada 2019 atas inisiatif 5 orang mantan anggota Sabyan Gambus, Tebe, Anisa Rahman, Ardi, Deni, serta Ega. Mereka menghadirkan lagu religi.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2023